Si Model Cilik Tetap Tak Mau Pulang

Liputan6.com, Jakarta: Dua hari sudah Ruvita Sari pulang ke Jakarta. Namun, tak sedikit pun model cilik itu menyinggahi rumah kontrakan orangtuanya di Cipayung, Jakarta Timur. Berdasarkan pantauan SCTV, rumah kecil itu pada Ahad (29/1) ini terlihat sepi. Hanya kakak Vita yang bisa ditemui di warung internet atau warnet dekat rumahnya.

Sejak kemarin, ayah dan ibu Vita hanya bisa menyesali keputusan putrinya yang tidak mau pulang. Padahal, menurut sang ayah Edison Siahaan, tidak benar istrinya sering memukul buah hati mereka tersebut. Lili Satriani, sang ibu pun mengaku mau menyekolahkan Vita mulai Juli mendatang. Kendati, Vita tidak mau disekolahkan di Cipayung.

Vita yang masih berusia 13 tahun ini lebih memilih tinggal di rumah di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Tempat tinggal ibu angkatnya, Maya, yang dikenalnya di lokasi syuting beberapa tahun lalu dan kini dipanggilnya bunda.

Vita menghilang dari rumahnya pada 9 Januari silam. Ia kemudian ditemukan polisi di Sorong, Papua Barat, di rumah keluarga ibu angkatnya. Vita pun dipulangkan ke Jakarta, Jumat lalu dan dipertemukan dengan ibunya di Kepolisian Daerah Metro Jaya. Namun, Vita menolak pulang dan belum bertemu lagi dengan keluarganya sejak itu [baca: Vita Tidak Tinggal di Rumah Orangtuanya].(ANS)

 

 

 

Posted on Januari 29, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar